Beranda

Sabtu, 23 Maret 2019

Cara Buat Tabel dan menggabungkannya pada Microsoft Office 2016

Cara membuat dan menggabungkan Table/Kolom pada Microsoft Word 2016

Hy sobat.... 
Microsoft Office Word Merupakan Salah satu aplikasi PC yang paling sering digunakan dalam kehidupan sehari-hari baik itu dikalangan pegawai negeri, swasta, anak sekolah, dll.

Membuat tabel merupakan hal yang mudah, akan tetapi masih banyak dari kita yang belum mengetahui tata cara mebuat table, nahh pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tentang cara mebuat table dan cara menggabungkan table.
Ok langsung saja.
  • Buka dokumen baru Microsoft word kemudian Klik Menu Insert - Table

  • Setelah anda memilih table maka akan tampilan agak seperti gambar dibawah. silahkan masukan jumlah table yang ada butuhkan dengan cara mengarahkan kursor anda ke kolom tersebut
  • Langkah berikutnya yaitu menggabungkan kolom. yang pertama yaitu block kolom ingin digabungkan.
 
  • Klik kanan table yang telah di block kemudian pilih Marge Cells

Begitulah cara membuat Table/ Kolom dan menggabungkannya pada Microsoft Word.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar